Minions tentang Fajar/Rian di semifinal China Open 2019

Minions tentang Fajar/Rian di semifinal China Open 2019Pebulu tangkis ganda putra Indonesia Kevin Sanjaya Sukamuljo dan Marcus Fernaldi Gideon saling berpelukan usai mengalahkan pebulu tangkis China He Jiting dan Tan Qiang pada final China Terbuka 2018 di Pusat Olahraga Olimpiade Haixia, Distrik Cangshan, Fuzhou, Minggu (11/11/2018). ANTARA FOTO/HO-PBSI/Widya/pras. (Handout – PBSI/WIDYA)

WARTABARU.COM – Pasangan ganda putra unggulan pertama Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon memastikan akan menghadapi rekan senegara Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto dalam babak semifinal China Open 2019.

Kepastian itu didapat setelah Minions mengalahkan Goh V Shem/Tan Wee Kiong dari Malaysia dengan 21-15, 21-17 pada pertandingan delapan besar Jumat malam.

Dalam catatan pertemuan keduanya, untuk sementara Minions unggul 4-1 dalam pertemuan mereka, dengan satu-satunya kemenangan bagi Fajar/Rian didapat pada Malaysia Open bulan April.

Selain Hendra/Ahsan dan Fajar/Rian, Indonesia punya satu wakil lainnya di semifinal ganda putra.

Mereka adalah Hendra Setiawan/Mohammad Ahsan yang akan menghadapi wakil tuan rumah, Li Junhui/Liu Yuchen, yang sempat mengalahkan Wahyu Nayaka Arya/Ade Yusuf Santoso di babak kedua.

Demikian berita ini dikutip dari ANTARANEWS.COM untuk dapat kami sampaikan kepada pembaca sekalian.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Top