Renovasi Balai Desa Braja Gemilang Akhirnya Terwujut

WARTABARU.COM-Braja Selebah_Setelah lama menunggu akhirnya renovasi  Balai Desa Braja Gemilang Kecamatan Braja Selebah Lampung Timur (Lamtim) akhirnya terlaksana. Selain Balai Desa, pembangunan drainase juga di lakukan di Desa tersebut.

Kepala Desa Braja Gemilang, Mukhtar Hadi Lasito ketika di temui awak Media Wartabaru,com mengaku bersyukur akhirnya beberapa pembangunan Desa yang membutuhkan anggaran dari Pemerintah akhirnya dapat terlaksana.

“Alokasi Dana Desa (ADD) dari Pemerintah pusat ini sangat membantu, kita bisa meningkatkan Balai Desa yang terletak di Dusun satu ini dengan anggaran senilai Rp.238.045.600. sisanya kita alokasikan untuk pembangunan drainase dan pembangunan lainnya” jelas Lasito, Kamis (19/09).

“Sebagian pembangunan tersebut sudah bisa dimampaat kan oleh masyarakat setempat, saya berharap kepada masyarakat untuk dapat besama-sama menjaga dan merawat pasilitas tersebut”

Lasito mengaku bahwa semua bangunan yang telaksanakan tersebut sesuai dengan hasil musyawarah desa.

“Semua pembangunan di Desa kami ini sesuai dengan hasil musyawah masyarakat Desa, dan kami atas nama masyarakat bannyak mengucapkan terimakasih kepada pemerintah kabupaten maupun pusat, insyaAllah tahun depan bantuan pemerintah ini tetap ada, agar pembangunan di Desa kami tetap berlanjut” pungkasnya. (Hendra)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Top