Letkol Kav. Muhammad Darwis Komandan Baru Kodim 0429

WARTABARU.COM-Sukadana_Komando Distrik Militer (Kodim) 0429 Lampung Timur gelar acara pisah sambut Komandan, dari Letkol Inf. Cavitri Harto Prabowo digantikan Letkol Kav. Muhammad Darwis yang sebelumnya menjabat Danyon Kav.1 /Badak Ceta Cakti Devisi 1 Kostrad Cijantung.

Bupati Lampung Timur (Lamtim), Zaiful Bokhari dalam sambutannya mengucapkan terima kasih kepada Letkol Inf. CH Prabowo atas kerja kerasnya selama ini untuk Lampung Timur, Zaiful berharap sinergitas yang selama ini terjalin dapat terus dilanjutkan.

“Sinergitas yang selama ini telah terbangun antara forkopimda dan jajaran Pemerintah Lampung Timur diharapkan bisa dilanjutkan oleh pak Dandim yang baru Letkol Kav. Muhammad Darwis, insyallah kita semua akan semakin kompak dalam rangka memberikan yang terbaik dan mengayomi masyarakat kita di Lampung Timur” ujar Zaiful, Rabu (18/09).

Letkol Inf. Cavitri Harto Prabowo selaku Dandim 0429/Lampung Timur yang lama, menyampaikan rasa terimakasih atas dukungan dari seluruh pihak sehingga ia dapat berkeja dengan baik dalam mengemban tugasnya selama ini.

“Terimakasih atas dukungan dari seluruh anggota yang sudah menciptakan kodim 0429 sehebat ini, juga kepada pak Bupati dan jajarannya, karena berkat kerjasama Pemkab Lamtim pembangunan Makodim 0429 ini bisa terwujud”, pungkasnya.

Sementara itu, dalam sambutannya Dandim 0429/Lampung Timur yang baru, Letkol Kav. Muhammad Darwis berharap bimbingan, arahan serta kerjasama dari seluruh rekan-rekan di Makodim 0429 maupun Pemkab Lamtim agar dapat memajukan kodim Lampung Timur.

“Sebagai orang baru kami mohon bimbingan dan arahan dari pak Bupati dan dari rekan rekan sekalian, sehingga kami dapat melanjutkan hal apa saja yang telah dilakukan oleh senior kami Letkol Inf CH Prabowo dan memajukan Kodim Lampung Timur ini, juga membantu bapak bupati untuk memajukan Kabupaten Lampung Timur”, tutupnya.

Hadir pada acara yang digelar di Makodim 0429/Lampung Timur tersebut Ketua DPRD Lamtim Djohan Arif, Ketua PN Sukadana Achmad Irfir, Kajari Sukadana Rizal Syah Nyaman dan Wakapolres Lamtim Kompol Suparman. (Hendra)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Top