Fajar/Rian sumbang kemenangan pertama bagi Indonesia di China Open 2019

Fajar/Rian sumbang kemenangan pertama bagi Indonesia di China Open 2019Ekspresi ganda putra Indonesia Fajar Alfian (kanan) dan Muhammad Rian Ardianto saat mendapatkan poin ketika melawan ganda putra Malaysia Goh V Shem dan Tan Wee Kiong pada babak ketiga Kejuaraan Dunia Bulu Tangkis 2019 di St. Jakobshalle, Basel, Swiss, Kamis (22/8/2019). ANTARA FOTO/Hafidz Mubarak/ama. (ANTARA FOTO/Hafidz Mubarak A)

WARTABARU.COM – Pasangan ganda putra Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto menyumbangkan kemenangan perdana bagi kontingen Indonesia di China Open setelah menumbangkan Bodin Isara/Maneepong Jongjit 21-14, 21-11 di babak pertama.

Pada pertandingan yang berlangsung di Changzhou China, Selasa, pasangan unggulan ketujuh ini menyudahi perlawanan Isara/Jongjit hanya dalam waktu 21 menit.

Kemenangan tersebut juga menjadi keunggulan perdana bagi Fajar/Rian dalam catatan pertemuan kedua pasang pemain tersebut.

Pada turnamen yang berlangsung 17-22 September, Indonesia menurunkan empat pasang ganda putra. Selain Fajar/Rian, tiga lainnya ialah peringkat pertama dunia Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon, Wahyu Nayaka Arya Pangkaryanira/Ade Yusuf Santoso, dan unggulan kedua Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan.

Turnamen ini memperebutkan total hadiah sebesar satu juta dolar Amerika Serikat atau sekitar Rp14 miliar.

Demikian berita ini dikutip dari ANTARANEWS.COM untuk dapat kami sampaikan kepada pembaca sekalian.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Top