McIlroy dinobatkan pegolf terbaik PGA Tour 2019 ketiga kalinya

McIlroy dinobatkan pegolf terbaik PGA Tour 2019 ketiga kalinyaRory McIlroy melakukan selebrasi usai menjuarai Tour Championship di East Lake Golf Club (25/8/2019) Adam Hagy-USA TOday Sports

WARTABARU.COM – Rory McIlroy dinobatkan sebagai pegolf terbaik PGA Tour pada Rabu, untuk kali ketiganya memenangi Penghargaan Jack Nicklaus yang bergengsi itu.

Pegolf asal Irlandia Utara itu, yang meraih penghargaan yang sama pada 2012 dan 2014, meraih suara terbanyak dari rekan-rekan seprofesinya untuk mengalahkan Brooks Koepka, Matt Kuchar dan Xander Schauffele.

Penghargaan itu diraih McIlroy beberapa pekan setelah ia memenangi musim kejuaraan PGA Tour.

"Musim yang Rory jalani adalah model dari konsistensi yang bertabur raihan kemenangan dan akhirnya FedExCup di Atlanta," kata komisioner PGA Tour Jay Monahan dalam pernyataan tertulis seperti dikutip AFP.

McIlroy menjadi pegolf kedua setelah Tiger Woods yang beberapa kali memenangi Piala FedEx.

Bersama trofi juara Tour Championship/FEdEx Cup, musim 2019 yang ia jalani termasuk kemenangan di Players Championship dan RBC Canadian Open.

McIlroy juga meraih Bryon Nelson Award untuk Adjusted Scoring Average (69,057) untuk ketiga kali selama karirnya dan memimpin PGA Tour di dalam peringkat 10 besar (14).

Im Sung-Jae dari Korea Selatan dinobatkan menjadi rookie terbaik PGA Tour dan meraih penghargaan Arnold Parmer.

Demikian berita ini dikutip dari ANTARANEWS.COM untuk dapat kami sampaikan kepada pembaca sekalian.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Top