Festival Danau Sentarum digelar pertengahan Oktober

Festival Danau Sentarum digelar pertengahan OktoberLomba Pangkak Gasing Kapuas Hulu Dua peserta mengikuti lomba Pangkak Gasing yang digelar pada Festival Danau Sentarum Betung Kerihun (DSBK) di Lanjak, Kecamatan Batang Lupar, Kabupaten Kapuas Hulu, Kalimantan Barat, Sabtu (28/10). ANTARA/Putra Pasaribu

WARTABARU.COM –

Pelaksana tugas Kepala Dinas Kepemudaan, Olahraga dan Pariwisata Kapuas Hulu, Kalimantan Barat, Petrus Kusnadi mengatakan penyelenggaraan Festival Danau Sentarum digelar Oktober 2019.
"Festival Danau Sentarum sudah menjadi even pariwisata nasional oleh Kementerian Pariwisata dan tahun ini kita laksanakan pada bulan Oktober," katanya di Putussibau Ibu kota Kabupaten Kapuas Hulu, Selasa.

Pelaksanaan Festival Danau Sentarum itu sudah ada persiapan awal yang sudah dilakukan yaitu dengan menggandeng berbagai LSM dunia/NGO yang berkarya di di perbatasan dan di danau sentarum.

Kemudian dalam waktu dekat juga akan dilaksanakan rapat panitia dan ekspose di depan pimpinan.
"Tentu kita akan lakukan persiapan dengan matang, sehingga pelaksanaan festival danau Sentani dapat berjalan dengan sukses dan mendatangkan manfaat bagi masyarakat dan kemajuan pariwisata kita," ucap Petrus Kusnadi.

Demikian berita ini dikutip dari ANTARANEWS.COM untuk dapat kami sampaikan kepada pembaca sekalian.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Top