Warganet Riuhkan Lelucon Jelang Peluncuran iPhone 11

Warganet Riuhkan Lelucon Jelang Peluncuran iPhone 11Ilustrasi (REUTERS/Clodagh Kilcoyne)

WARTABARU.COM –  Acara kemunculan iPhone generasi terbaru pada Rabu (11/9) dini hari waktu Jakarta menjadi trending topic di semesta Twitter Indonesia. Perhelatan akbar tersebut akan kembali diadakan di Steve Jobs Theater di kampus Apple di Apple Park, Cupertino, AS.

Dapat dipastikan para Apple head harus merogoh kocek cukup dalam untuk dapat meminang iPhone terbaru ini. Oleh karena itu, banyak warganet yang membuat lelucon terkait ‘jiwa kemiskinan’ yang meronta.

[Gambas:Twitter]  Akun @DO_475 sama-sama membuat lelucon jual ginjal untuk membeli iPhone 11. Belakangan, harga iPhone memang terbilang semakin mahal. [Gambas:Twitter]  Sementara akun @Tweetsembangg menunjukkan gambar foto ginjal yang hilang untuk dijual sebagai lelucon. [Gambas:Twitter]  Tak sedikit pula warganet yang membuat lelucon soal desain modul kamera iPhone yang berbeda dibandingkan ponsel pintar lainnya. Kritikan membanjiri desain modul kamera iPhone terbaru.

[Gambas:Twitter][Gambas:Twitter][Gambas:Twitter][Gambas:Twitter] [Gambas:Twitter] 

Anda bisa mengikuti langsung peluncuran iPhone baru dalam laporan langsung di situs CNNIndoensia.com.

Acara peluncuran generasi penerus iPhone X ini juga ditayangkan secara langsung di situs resmi Apple

www.apple.com/apple-events/ Selain lewat situs resminya, untuk pertama kalinya Apple memberikan kesempatan bagi Anda menyaksikan peluncuran iPhone baru lewat aplikasi ponsel. Kendati demikian, aplikasi Apple Event hanya tersedia untuk Apple TV saja.

Kanal resmi Apple di YouTube juga menyajikan siaran langsung dalam tautan berikut. 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Top