Lamtim Kembali Dapat bantuan Stimulan Perumahan Swadaya

WARTABARU.COM – Zaiful Bokhari buka acara sosialisasi bantuan stimulan perumahan swadaya tahun anggaran 2019 sebanyak 150 unit. Sebelumnya Lampung Timur juga telah menerima 300 unit dari program yang sama.

Dalam sambutannya Zaipul menjelaskan,150 unit rumah tersebut tersebar, 150 unit di bangun di kecamatan Metro Kibang, sedangkan 50 unit sisanya di Kecamatan Batanghari Nuban.

“Untuk tahap kedua ini kabupaten Lampung Timur mendapatkan sebanyak 100 unit terletak di kecamatan Metro Kibang, namun pada saat itu saya bersama plt. dinas PUPR  berkunjung ke kementerian PU, oleh Dirjen di Kementrian PU ditambah lagi 50 unit untuk saudara-saudara saya di desa Purwosari Kec. Batanghari Nuban ini”, jelas Zaiful di gedung balai Desa Purwosari Kecamatan Batanghari Nuban, Senin (09/09/2019).

“tahap yang pertama kita mendapatkan 300 unit, dan 300 unit itu terletak di kecamatan Bandar Sribhawono, Metro Kibang dan Braja Selebah, alhamdulilah perumahan tersebut sudah selesai dibangun. Untuk itu saya berharap kepada pak Kades agar saudara-saudara kita yang mendapat bantuan bisa dibantu pelaksanaan pembangunannya, dan bisa memanfaatkan bantuan ini dengan sebaik-baiknya”, tambahnya.

Dalam kesempatan tersebut dilakukan pula penyerahan buku rekening penyerahan bantuan secara simbolis.

Hadir menemani bupati, Anita Mustika, ST. Mewakili PPK Rumah Swadya Provinsi Lampung, Plt. Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Lamtim, Verzanita Hasan, Plt. Kepala Dinas Lingkungan Hidup, Permukiman dan Pertanahan, Fauzan iskandi, Kepala Badan Perencanaan Pembangunan Daerah, Puji Riyanto, Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa (PMD), Wirham Riyadi, Kepala Bagian Perekonomian Setdakab Lampung Timur, Mart Aziz, dan Camat Batanghari Nuban, Soim. (Hendra)

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Top