Pemkab Lamtim Siapkan Penghargaan Dan Tunjangan Beasiswa Bagi Siswa Berprestasi

WARTABARU.COM– Pemerintah Kabupaten Lampung Timur akan memberikan penghargaan kepada siswa berprestasi dan tidak mampu. Selain penghargaan Pemkab Lamtim juga memberikan tunjangan beasiswa bagi mereka yang akan melanjutkan ke Universitas Lampung.

Hal itu disampaikan Bupati Lampung Timur (Lamtim) Zaiful Bokhari pada saat    melepas kegiatan  karnaval dalam rangka Hari Olah Raga Nasional tahun 2019 di SMA Negeri  01 Purbolinggo Lamtim, senin (09/09/2019).

“untuk siswa-siswi masyarakat Lampung Timur yang akan berkuliah ke Universitas Lampung berprestasi dan kurang mampu akan mendapatkan tunjangan dan beasiswa dari Pemerintah Kabupaten Lampung Timur”,ujar Zaiful.

Selain itu, atas nama pribadi dan Pemerintah Kabuaten Lampung Timur, Zaiful juga menyampaikan rasa terimakasih kepada SMAN 01 Purbolinggo atas segala prestasi yang telah diraih.

“SMA Negeri 01 Purbolinggo adalah sekolah  yang sangat membanggakan Lampung Timur, banyak prestasi yang telah didapatkan baik tingkat Kabupaten/Kota, Provinsi  bahkan tingkat Nasional. Oleh karena itu saya berterimakasih kepada Kepala Sekolah, dewan guru dan para siswa yang telah memberikan integritas dan loyalitas untuk kabupaten Lampung Timur, dan saya berharap prestasi yang telah didapatkan bisa dipertahankan atau lebih bisa ditingkatkan lagi”, tambahnya.

Kegiatan yang dilaksanakan dilapangan SMA Negeri 01 Purbolinggo tersebut dihadiri Kepala Dinas (Kadis) Pendidikan dan Kebudayaan, Yuliansyah, Kadis Perhubungan, Sudarman, Kepala Bagian Perekononiman, Mart Aziz, Kepala Bagian Otonomi Daerah Setdakab Lampung Timur, Syamsurizal, Camat Purbolinggo, Akih Sunaryo beserta Forkopimcam, Ketua KONI Lampung Timur, Budi dan Kepala Sekolah SMAN 01, Suparwan beserta jajaran. (Hendra)

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Top