Bastoni menyebut Conte pelatih fenomenal

Bastoni menyebut Conte pelatih fenomenalAntonio Conte. (The Times) (/)

WARTABARU.COM – Bek Inter Milan Alessandro Bastoni menyebut dan menyanjung Antonio Conte sebagai pelatih fenomenal dan berkualitas dunia layaknya performa megabintang Lionel Messi.

Bastoni yang juga memperkuat timnas Italia U-21 itu memuji kualitas dari bos Nerazzurri itu, sebagaimana dikutip dari laman football italia.

“Semua orang memuji Conte dan saya hanya menerima konfirmasi betapa hebatnya dia. Sejauh yang saya ketahui, Conte merupakan pelatih berkelas layaknya performa Messi, ”kata Bastoni kepada La Gazzetta dello Sport.

“Dia fenomenal, memiliki ide sepakbola yang luar biasa dan selalu meracik taktik yang ofensif. Jadwal latihan memang sangat ketat," katanya.

"Kami ingin meraih prestasi menjulang di kompetisi Liga Italia. Kami memiliki pelatih dan pemain yang mampu mewujudkan hal itu, dengan tampil meraih kemenangan."

Bastoni yang baru berusia 20 tahun bertekad tampil memikat selama memperkuat inter Milan.

“Saya terkesan dengan kerendahan hati rekan satu tim di Inter (Milan), meskipun mereka tampil sebagai pemain terbaik di dunia."

"Mereka memberi nasihat yang luar biasa. Saya selalu mendukung Inter, dengan begitu saya bangga mengenakan jersey tim ini. Ini mimpi yang jadi kenyataan," kata Bastoni.

Demikian berita ini dikutip dari ANTARANEWS.COM untuk dapat kami sampaikan kepada pembaca sekalian.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Top