Watford pecat Javi Gracia dan menandai pemecatan pelatih pertama Liga Inggris musim ini

Watford pecat Javi Gracia dan menandai pemecatan pelatih pertama Liga Inggris musim iniPelatih Javi Gracia yang baru saja dipecat oleh Watford. (ANTARA/AFP/Tolga Akmen)

WARTABARU.COM – Javi Gracia pada Sabtu secara resmi diberhentikan oleh Watford dari jabatan pelatih kepala dan menandai pemecatan pelatih pertama di Liga Inggris musim ini.

Keputusan itu jadi buntut hasil buruk yang diraih Watford di awal musim yakni empat laga tanpa kemenangan dan terdampar di dasar klasemen dengan raihan satu poin saja.

Padahal, Gracia menjadi pelatih dengan hasil terbaik dalam empat musim terakhir Watford berkompetisi di Liga Premier baik dari jumlah poin maupun peringkat klasemen.

Sejak kembali ke Liga Premier pada 2015/16, musim lalu menandai raihan poin terbanyak Watford (50) dan peringkat terbaik di klasemen yakni ke-11.

Tak hanya itu, Gracia juga mengantarkan Watford ke partai final Piala FA meski akhirnya dikalahkan oleh Manchester City, yang melengkapi raihan trigelar domestik Inggris musim lalu.

Kerja keras itu rupanya tak cukup bagi Watford yang resmi memutus hubungan kerja Gracia bersama beberapa staf kepercayaannya.

"

Demikian berita ini dikutip dari ANTARANEWS.COM untuk dapat kami sampaikan kepada pembaca sekalian.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Top