Jesse Lingard dan Aaron Wan-Bissaka mundur dari timnas Inggris

Jesse Lingard dan Aaron Wan-Bissaka mundur dari timnas InggrisJesse Lingard saat melakukan sesi latihan untuk timnas Inggris dikualifikasi Euro 2020 di St. George Park, Burton upon Trent, Inggris pada 2 September.(Action Images via Reuters/CARL RECINE)

WARTABARU.COM – Gelandang Manchester United Jesse Lingard memutuskan mundur dari skuat timnas Inggris dan kembali ke klubnya karena sakit, tulis Sky Sport dalam lamanya, Minggu.

Pemain 26 tahun itu tidak mengikuti sesi latihan Jumat sebelum dua pertandingan kualifikasi Piala Eropa 2020 Inggris melawan Bulgaria di Wembley dan Kosovo di Stadion St Mary, Rabu.

Selain Lingard, rekan satu timnya di United Aaron Wan-Bissaka juga mundur dari skuat timnas Inggris karena cedera punggung Selasa.

Skuat Tiga Singa asuhan Southgate ini mengalahkan Bulgaria dengan empat gol tanpa balas.

Harry Kane menjadi pahlawan kemenangan dalam pertandingan dengan mencetak tiga gol, sedangkan satu gol lainnya disumbangkan penyerang Manchester City Raheem Sterling.

Kemenangan ini membawa Inggris memuncaki Grup A dengan meraih sembilan poin dari tiga pertandingan kualifikasi Piala Eropa 2020.

Demikian berita ini dikutip dari ANTARANEWS.COM untuk dapat kami sampaikan kepada pembaca sekalian.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Top