Serena ke perempat final US Open meski alami cedera pergelangan kaki

Serena ke perempat final US Open meski alami cedera pergelangan kakiPetenis AS Serena Williams menjulurkan lidahnya setelah bola nya dinyatakan keluar oleh wasit saat ia melawan yang rekan senegaranya Catherine McNally dalam pertandingan babak kedua Turnamen Tenis AS Terbuka, di USTA Billie Jean King National Tennis Center, New York, AS, Rabu (28/8/2019). Serena melaju ke babak ketiga setelah mengalahkan McNally 5-7, 6-3, dan 6-1. ANTARA FOTO/Reuters-Robert Deutsch-USA TODAY Sports/hp.

WARTABARU.COM – Petenis putri Amerika Serikat Serena Williams harus mendapatkan perawatan pada pergelangan kakinya pada set kedua, tapi kemudian pulih untuk meraih kemenangan 6-3, 6-4 atas Petra Martic dan maju ke perempat final turnamen US Open di New York, Minggu (Senin WIB).

Serena Williams yang berusia 37 tahun itu terjatuh di lapangan saat kedudukan 2-2 pada set kedua setelah berusaha mendekat ke depan net untuk melakukan tembakan voli.

Petenis unggulan kedelapan itu kemudian mendapat perawatan pada pergelangan kakinya ketika istirahat pergantian tempat dan terlihat baik-baik saja, mencetak 38 winner pada hari yang cerah di lapangan Arthur Ashe Stadium.

Serena Williams melepaskan ace keempat dia pada saat match point untuk menyingkirkan petenis 28 tahun asal Kroasia itu dan mencapai perempat final untuk menghadapi petenis China Wang Qiang untuk pertama kalinya, demikian dilaporkan Reuters.

Demikian berita ini dikutip dari ANTARANEWS.COM untuk dapat kami sampaikan kepada pembaca sekalian.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Top