Zverev pertama kalinya maju ke 16 besar US Open

Zverev pertama kalinya maju ke 16 besar US Open31 Agustus 2019; Flushing, New York, Amerika Serikat; Alexander Zverev dari Jerman merayakan kemenangannya atas Aljaz Bedene dari Slovenia pada babak ketiga dalam hari keenam Open Open 2019 di USTA Billie Jean King National Tennis Center. REUTERS/USA TODAY Sports/Danielle Parhizkaran

WARTABARU.COM – Alexander Zverev melangkah ke 16 besar US Open untuk pertama kalinya Sabtu waktu setempat setelah memenangi pertarungan sengit 6-7 (4/7), 7-6 (7/4), 6-3, 7-6 (7/3) melawan petenis Slovenia Aljaz Bedene.

Unggulan keenam yang telah melewati sepasang pertandingan lima set pada dua babak sebelumnya itu berpotensi maju ke perempat final untuk menghadapi juara AS Terbuka tiga kali Rafael Nadal.

"Ini pertama kalinya dalam pekan kedua. Sudah jelas ini babak keempat. Saya benar-benar tak ingin berhenti di sini. Saya ingin terus melaju," kata Zverev yang pada babak berikutnya akan ditantang antara unggulan ke-20 Diego Schwartzman atau Tennys Sandgren.

"Saya ingin terus meningkatkan permainan saya. Tidak bertambah mudah, lawan tidak lebih gampang, pertandingan tidak menjadi lebih mudah. Kita akan lihat bagaimana seterusnya. Tapi untuk saat ini saya senang," sambung dia seperti dikutip AFP.

Zverev dipaksa bekerja keras oleh unggulan ke-80 Bedene dalam pertandingan yang berlangsung selama tiga jam 36 menit, atau menghabiskan waktu lebih lama dari pada dua pertandingan dia sebelumnya yang malah dilalui dengan lima set.

"Masih banyak hal yang harus ditingkatkan. Sudah pasti, maksud saya, jika kamu melangkah hati-hati, kita akan berada di sini untuk waktu yang sangat lama. Secara umum, servis, pengembalian bola. Segalanya masih bisa lebih baik," tutup dia.

Demikian berita ini dikutip dari ANTARANEWS.COM untuk dapat kami sampaikan kepada pembaca sekalian.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Top