Barito Putra turunkan pemain baru saat hadapi Semen Padang

Barito Putra turunkan pemain baru saat hadapi Semen PadangPelatih kepala Barito Putra Djajang Nurdjaman (kiri) bersama pelatih Semen Padang Weliansyah (kanan). ANTARA/Mario Sofia Nasution

WARTABARU.COM – Kesebelasan Barito Putra bakal menurunkan pemain yang barunya Kosuke Yamazaki Uchida saat menghadapi Semen Padang FC dalam pertandingan kompetisi Shopee Liga 1 2019 di Stadion Haji Agus Salim, Kota Padang, Minggu (1/9).

Pelatih kepala Barito Putra Djajang Nurdjaman di Padang, Sabtu mengatakan pihaknya datang ke Ranah Minang membawa 19 pemain termasuk mantan pemain Persela Lamongan tersebut dengan target mencuri poin.

"Sebulan yang lalu saya juga ke sini dengan Persebaya mampu mencuri satu poin dan dalam laga nanti kita targetkan untuk curi poin," katanya.

Ia mengatakan laga menghadapi Semen Padang merupakan laga perdana sebagai pelatih kepala Barito Putra FC.

Menurutnya langkah pertama yang dia lakukan adalah memperbaiki mental pemain yang terganggu setelah menjalani kekalahan beruntun. Selain itu dirinya akan memperbaiki komposisi pemain dan salah satunya dengan membawa Kosuke dalam laga ini.

"Kosuke sudah dapat dimainkan dan mantan pemain Semen Padang Cassio juga telah bergabung, namun belum dapat bermain," katanya.

Terkait dengan rumor mantan anak asuhnya Amildo Balde, Djajang Nurdjaman memastikan anak asuhnya memang telah berpisah dengan Persebaya, namun tidak mengikuti langkahnya.

"Amido tidak bergabung dengan kita," kata mantan pemain Persib Bandung itu.

Dalam laga menghadapi Semen Padang dirinya bersama pemain memiliki motivasi kuat untuk menang

"Kita bertekad untuk bangkit dengan cara mencuri poin di Padang," kata Djadjang menegaskan.

Demikian berita ini dikutip dari ANTARANEWS.COM untuk dapat kami sampaikan kepada pembaca sekalian.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Top