iPhone 11 Rilis 10 September

iPhone 11 Rilis 10 SeptemberIlustrasi. (Foto: REUTERS/Jason Lee)

WARTABARU.COM – Apple akan menggelar perhelatan pada 10 September di Steve Jobs Theater, Cupertino, California, Amerika Serikat. Besar kemungkinan di hari itu Apple akan merilis iPhone model baru.

Rumor kemunculan iPhone 11 semakin kencang berhembus setelah Apple menyebarkan undangan acara.

Mengutip Reuters, dalam undangan tersebut Apple menampilkan logo lama berupa paduan lima warna seakan menyiratkan peluncuran iPhone baru dengan lebih banyak warna.

Kabar kemunculan generasi penerus iPhone belakangan kian berhembus kencang. Apple disebut menyematkan embel-embel nama ‘Pro’ untuk generasi penerus iPhone. Pemilik akun Twitter @CoinX menjadi sosok yang pertama kali membocorkan hal tersebut.

[Gambas:Video CNN]

Pemilik akun yang sama setahun silam secara akurat membocorkan nama untuk iPhone Xs, iPhone Xs Max, dan iPhone Xr. Selain mengungkap nama, ia juga memberikan bocoran bobot iPhone Xs Max dan wallpaper ponsel yang ternyata persis sama ketika ponsel tersebut diumumkan.

[Gambas:Video CNN]

Kemunculan iPhone 11 menjadi harapan Apple untuk mendongkrak angka penjualan yang melesu. Untuk pertama kalinya dalam tujuh tahun, penjualan Apple pada periode terakhir turun menjadi kurang dari setengah dari total pendapatan perusahaan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Top