Petenis Ceko Petra Kvitova tersingkir di putaran dua US Open

Petenis Ceko Petra Kvitova tersingkir di putaran dua US OpenDokumentasi foto: Petenis Republik Ceko Petra Kvitova beraksi di babak kedua pertandingan melawan petenis Prancis Kristina Mladenovic pada turnamen tenis Wimbledon di All England Lawn Tennis and Croquet Club, di London, Inggris, Kamis (4/7/2019). (REUTERS/ANDREW COULDRIDGE)

WARTABARU.COM – Juara Wimbledon dua kali dan unggulan keenam asal Ceko Petra Kvitova tersingkir dari turnamen Grand Slam US Open pada Kamis, setelah dikalahkan petenis peringkat 88 dunia asal Jerman Andrea Petkovic 4-6, 4-6.

Petkovic, yang penampilan terbaiknya di US Open menembus perempat final pada tahun 2011, melaju ke babak ketiga untuk pertama kalinya sejak 2015 dan akan menghadapi petenis Ceko lainnya, Kristyna Pliskova, atau unggulan ke-25 dari Belgia Elise Mertens.

Sementara itu sebelumnya, juara enam kali US Open Serena Williams berhasil melewati tantangan keras di putaran kedua melalui kemenangan atas Catherine McNally 5-7, 6-3, 6-1 .

Petenis unggulan kedelapan ini mempertahankan rekor sempurna dalam pertandingan babak kedua di US Open dengan catatan kemenangan menjadi 19-0.

Pada babak ketiga, Serena yang sudah mengantongi 23 gelar juara Grand Slams ini akan akan menghadapi pemain cerdik lainnya antara petenis unggulan ke-29 Hsieh Su-wei dari China Taipei atau petenis Ceko Karolina Muchova, demikian dilaporkan AFP.

Demikian berita ini dikutip dari ANTARANEWS.COM untuk dapat kami sampaikan kepada pembaca sekalian.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Top