Hujan deras paksa geser jadwal 22 pertandingan US Open

Hujan deras paksa geser jadwal 22 pertandingan US OpenPetenis Rumania Simona Halep melakukan pukulan backhand saat melawan Nicole Gibbs dari Amerika Serikat di putaran pertama turnamen US Open, New York, Amerika Serikat (28/8/2019). ANTARA/REUTERS/USA TODAY Sports/Geoff Burke/aa.

WARTABARU.COM – Hujan deras memaksa digesernya jadwal 22 pertandingan putaran kedua turnamen tenis Grand Slam US Open yang semula bisa selesai hari Rabu menjadi Kamis.

Di antara laga yang tertunda adalah penampilan sejumlah pemain bintang, seperti unggulan kelima Daniil Medveded dan juara Grand Slam tiga kali Stan Wawrinka.

Seperti dilaporkan AFP, sejumlah pertandingan Rabu sudah dipindahkan ke stadion beratap Arthur Ashe, dimana Serena William dan Novak Djokovic berlaga pada malam hari, serta di Stadion Louis Armstrong.

Namun, hanya 10 pertandingan yang dapat dimainkan, sementara 22 laga partai tunggal putaran kedua lainnya terpaksa digeser ke hari Kamis, dimana sebenarnya sudah direncanakan ada 32 pertandingan.

Tiga pertandingan akan dimulai di lapangan terbuka sebelum hujan deras turun.

Medvedev akan berhadapan dengan petenis Bolivia Hugo Dellien, sedangkan Wawrinka akan ditantang Jeremy Chardi dari Prancis.

Demikian berita ini dikutip dari ANTARANEWS.COM untuk dapat kami sampaikan kepada pembaca sekalian.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Top