Bupati Loekman Hadiri Safari Dakwah Tauhid di Masjid Istiqlal Bandarjaya

Bupati Loekman Hadiri Safari Dakwah Tauhid di Masjid Istiqlal Bandarjaya.

WARTABARU.COM – Lampung Tengah_ Bupati Lampung Tengah (Lamteng) Loekman Djoyosoemarto menghadiri Safari Dakwah Tauhid di Masjid Istiqlal Bandarjaya, Selasa (27/08/2019). Dakwah tersebut dihadiri KH. Abdullah Gymnastiar, sebagai pengisi ceramah.

Dalam kesempatan itu, Bupati Loekman mengatakan bahwa Safari Dakwah Tauhid sangat bermanfaat bagi masyarakat, sebagai sarana menambah ilmu Agama Islam. Ia berharap apa yang disampaikan KH. Abdullah Gymnastiar, bisa memotivasi masyarakat Lamteng untuk mempertebal iman dan taqwanya.

“Kegiatan semacam ini tentunya sangat baik dan bermanfaat bagi masyarakat. Semoga kita bisa mengambil manfaat dari apa yang telah disampaikan KH Abdullah Gymnastiar”, pesan Bupati.

Disela ceramahnya, KH Abdullah Gymnastiar mengajak seluruh masyarakat yang hadir di Masjid Istiqlal Bandarjaya Lamteng, untuk selalu membiasakan hidup dengan pikiran yang baik dan menghindari perbuatan- perbuatan yang dilarang.

Beliau juga mengajak umat muslim untuk melakukan sesuatu tanpa mengharap apapun dari Allah SWT. Sebab, orang yang ikhlas adalah orang yang tidak menyertakan kepentingan pribadi atau imbalan duniawi dari apa yang dapat ia lakukan.

“Konsentrasi umat yang ikhlas hanya satu, yaitu bagaimana yang kita lakukan dapat diterima Allah SWT, dan bermanfaat bagi orang lain. Inilah salah satu perbuatan yang di cintai Allah. Untuk itu saya mengajak masyarakat meningkatkan rasa persaudaraan antar sesama”, ujar pria yang akrab disapa Aa Gym ini. (Regina)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Top