46 Pramuka Lamteng Ikuti Pertikara

46 Pramuka Lamteng Ikuti Pertikara.

WARTABARU.COM – Lampung Tengah_  Polres Lampung Tengah (Lamteng) menerima 46 anggota Pramuka yang ikut Perkemahan Bakti Saka Bhayangkara (Pertikara) di Labuhan Ratu, Kabupaten Lampung Timur. Perkemahan berlangsung selama empat hari sejak 22 sampai 25 Agustus 2019.

Para anggota pramuka tersebut terdiri dari siswa-siswi Sekolah Menengah Atas Negeri (SMAN) 1 Terbanggi Besar, SMAN 1 Seputih Mataram dan SMAN 1 Kalirejo. Dalam kegiatan itu, mereka meraih juara dari berbagai perlombaan yang dipertandingkan diantaranya, senam lantas meraih juara I, kebersihan tenda (juara II), dan kedisiplinan (juara III). Dari berbagai prestasi itu, Pramuka Lamteng meraih katagori juara umum III.

Kapolres Lamteng AKBP I Made Rasma, diwakili Kasat Bimas AKP Sumarno mengatakan, Pramuka Lampung Tengah adalah pilihan yang mewakili Saka Bhayangkara kabupaten dengan jargon Beguai Jejamo Wawai. 

“Untuk itu saya minta kalian (Pramuka) selalu menjaga kekompakan, kedisiplinan dan kesehatan, serta membuat inovasi kreatif, sehingga dapat membawa nama baik Kabupaten Lamteng,” ujar AKP Sumarno. (red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Top