Kemarin, polisi gugur di Papua hingga sayembara penangkapan buaya

Kemarin, polisi gugur di Papua hingga sayembara penangkapan buayaKapolda Papua Irjen Polisi Rudolf Rodja bersama sejumlah pejabat utama Polda Papua dan Kodam XVII/Cenderawasih memberikan penghormatan terakhir kepada jenazah Brigadir Polisi Anumerta Hedar di Bandara Mozes Kilangin Timika, Selasa (13/8/2019). ANTARA/Evarianus Supar/aa.

WARTABARU.COM – Terdapat sejumlah berita hukum kemarin (Selasa, 13/8) yang menjadi perhatian pembaca dan masih menarik untuk dibaca, mulai pemakaman Brigpol Hedar yang gugur di Papua hingga sayembara penangkapan buaya di Singkawang.

Jenazah Brigpol Anumerta Hedar dimakamkan di Laijo Barru

Jenazah almarhum Brigpol anumerta Hedar sekira pukul 17.20 Wita dimakamkan tidak jauh dari rumah duka di Pemakaman Laijo, Jalan Sultan Hasanuddin Kabupaten Barru, Sulawesi Selatan, Selasa (13/8).

Sebelum pemakaman jenazah Hedar dilaksanakan upacara secara dinas kepolisian di lokasi Pemakaman Laijo yang dipimpin Karo SDM Polda Sulsel Kombes Pol Yohanes Ragli.

Brigpol Anumerta Hedar yang merupakan anak sulung dari tiga bersaudara pasangan Kaharuddin dan Nurhaeda ini sebelumnya ditemukan meninggal dalam tugas dinas di Kabupaten Puncak, Papua, Senin (12/8).

Selengkapnya di sini

Panglima TNI tinjau lokasi karhutla di Riau

Panglima TNI Marsekal TNI Hadi Tjahjanto bersama Menteri Lingkungan Hidup dan Kehutanan (LHK) Siti Nurbaya, Kapolri Jenderal Pol Tito Karnavian, serta Kepala BNPB Letjen TNI Doni Munardo, meninjau lokasi Kebakaran Hutan dan Lahan (Karhutla) yang terjadi di Pekanbaru, Provinsi Riau.

Peninjauan langsung ke beberapa lokasi yang terdampak Karhutla melalui udara menggunakan Heli EC-725, Heli NAS 332 Superpuma, Heli Bell Polri dan Heli Bell BNPB bertolak dari Lanud Roesmin Nurjadin Pekanbaru menuju Taman Nasional Tesso Nilo (TNTN) kemudian dilanjutkan ke Indragiri Hulu, Indragiri Hilir dan ke Technopark, Selasa.

Selengkapnya di sini

Satu keluarga di Waringinkurung Serang diduga jadi korban pembunuhan

Satu keluarga yang terdiri dari suami, istri, dan seorang anak laki laki berusia sekitar empat tahun, diduga menjadi korban pembunuhan di Kampung Gegeneng RT 01/RW 01 Desa Sukadalam Kecamatan Waringinkurung, Kabupaten Serang, Selasa.

Korban meninggal dunia dalam kasus yang sudah ditangani Polres Serang tersebut diketahui bernama Rustandi (32) dan anaknya Alwi usia sekitar 4 tahun. Sedangkan istri Rustandi bernama Siti Saadiyah (25) dalam keadaan luka berat dilarikan ke rumah sakit Cilegon.

Selengkapnya di sini

Pedagang es yang mencuri pistol milik anggota Polri ditangkap

WS, seorang pedagang es yang terlibat kasus pencurian senjata api milik anggota Kepolisian di parkiran Pura Sakenan, Desa Serangan, beberapa waktu lalu, ditangkap Polresta Denpasar, Bali.

"Dari hasil penyelidikan memang benar bahwa mobilnya dicongkel oleh seseorang yang saat ini sudah dilakukan penangkapan, kalau kita lihat dari hasil TKP ini tersangka profesional sekali dalam hal mencongkel mobil," kata Kasatreskrim Polresta Denpasar, Kompol I Wayan Arta, Selasa.

Selengkapnya di sini

Sayembara penangkapan buaya di Singkawang sebaiknya dihentikan

Seksi Konservasi Wilayah III Singkawang, meminta kepada Susi Wu (salah satu anggota dewan terpilih di Singkawang) untuk menghentikan sayembara penangkapan buaya di Sungai Singkawang karena dinilai berbahaya.

"Kita minta kepada saudari Susi Wu untuk menghentikan sayembaranya karena berbahaya bagi si penangkap apabila tidak dilakukan oleh orang yang profesional. Jadi sebaiknya dihentikan," kata Staf Seksi Konservasi Wilayah III Singkawang, Antonio Marques di Singkawang, Selasa.

Selengkapnya di sini

Demikian berita ini dikutip dari ANTARANEWS.COM untuk dapat kami sampaikan kepada pembaca sekalian.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Top