Pemkot Metro Akan Tambah Pagu Anggaran HUT RI Ke-74 di Setiap Kelurahan

Pemkot Metro Akan Tambah Pagu Anggaran HUT RI Ke-74 di Setiap Kelurahan.

WARTABARU.COM – Metro_ Pemerintah Kota (Pemkot) Metro, akan menambah pagu anggaran bantuan HUT Ke-74 Kemerdekaan RI di setiap kelurahan. Namun nilainya belum ditentukan.

Walikota Metro Achmad Pairin mengatakan, tahun lalu setiap kelurahan di Metro mendapat bantuan untuk merayaan Hari Kemerdekaan Indonesia sebesar Rp.10 juta. “Tahun lalu jumlahnya Rp10 juta. Tapi tahun ini saya minta ditambah, tapi belum tahu jumlahnya berapa. Karena masih diusulkan,” katanya,  Selasa (13-8-2019).

Selain itu, Achmad Pairin juga meminta kepada aparatur sipil negara (ASN) di Kota Metro untuk memasang bendera merah putih dan umbul-umbul untuk memeriahkan HUT ke-74 RI.  “Semua ASN baik esselon II maupun yang dibawahnya wajib memasang bendera merah putih dan umbul-umbul,” kata dia. 

Dikatakanya, jika ditemukan ASN yang tidak memasang bendera dan umbul-umbul, pihaknya akan menegur ASN tersebut.  “Sanksinya teguran saja. Karena inikan momen kemerdekaan RI. Jadi harus memasang bendera merah putih dan umbul-umbul,” katanya. 

Pairin juga mengimbau masyarakat untuk memasang bendera merah putih dan juga umbul-umbul. “Ya kalau untuk masyarakat cuma himbauan saja,” ucapnya. (red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Top