Spesifikasi dan Harga Samsung Galaxy M30 Modal Baterai Jumbo

Spesifikasi dan Harga Samsung Galaxy M30 Modal Baterai JumboSamsung Galaxy M30. (Foto: CNN Indonesia/Jonathan Patrick)

WARTABARU.COM – Samsung resmi memboyong jajaran terbaru ponsel seri Galaxy M lewat kemunculan Galaxy M30. Seperti pendahulunya, ponsel ini juga mengedepankan aspek baterai disamping layar dan kamera.

Perusahan asal Korea Selatan ini mengusung jargon ‘3x Max’ untuk mewakili baterai bongsor, layar lapang, dan kamera dengan sensor tinggi. Samsung membenamkan baterai berkapasitas 5.000 mAh yang diklaim bisa bertahan hingga 31 jam untuk waktu bicara tanpa henti.

Selain itu baterai diklaim mampu bertahan 25 jam nonton video dan 105 jam untuk memutar suara. Ponsel dibekali dengan fitur fast charging 15 watt yang bisa mengisi ponsel hingga terisi penuh dalam waktu 140 menit.

“Menurut hasil riset dari Google, 83 persen konsumen lndonesia mempertimbangkan ponsel pintar dengan baterai yang awet dan harga terjangkau sebagai faktor utama dalam membeli smartphone,” kata Head of IT & Mobile Business Samsung Electronics lndonesia Denny Galant saat acara peluncuran Galaxy M30, di Jakarta Selatan, Kamis (25/7).

Untuk itu, Samsung mengatakan jika penting bagi pengguna ponsel memiliki perangkat agar tetap terkoneksi.

Menyoal aspek kamera, ponsel ini dibekali tiga buah kamera belakang dengan resolusi kamera utama 13 MP. Menariknya ketiga kamera telah dibekali dengan sudut lebar (wide angle).

“Kami luncurkan M30 karena kita lihat ada segmen market yang selalu terhubung dengan sosial media, harus terkoneksi. Maka mereka baterai mumpuni,” Senior Product Marketing Manager Samsung Indonesia, Selvia Gofar.

Dibandingkan pendahulunya M20, M30 lebih hemat baterai lantaran menggunakan layar Super AMOLED. Galaxy M30 dibekali layar Super AMOLED berponi ‘Infinity-U Display’ seluas 64, inci FHD+ dengan rasio layar ke body ponsel 92,8 persen.

Samsung membanderol ponsel dengan harga Rp3, 4 juta. Dalam masa pre order pada 25 Juli sampai 31 Juli dibanderol dengan harga Rp3 juta.

Demikian berita ini dikutip dari CNNINDONESIA.COM untuk dapat kami sampaikan kepada pembaca sekalian.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Top